Huda_Ennajm
Sorry... Sorry... Sorry!!!
Bintang.... maafkan aku
Hanya satu kata itu yang bisa terucap
Sedih...
Aku tahu ini adalah sebuah teguran
Sebuah peringatan



Izinkan aku membisu
Biarkan aku diam untuk sejenak
Berpikir, merenung, introfeksi diri
Aku sadar, ada yang salah


Duuuh, sang waktu
Takkan mampu ku memutarnya
Mengajaknya kembali ke masa lalu
Menegok memori yang dulu


Bintang... maaf!!!
Kuhanya perlu satu keberanian tuk melewati ini semua
Kuhanya perlu satu senyuman tuk melawan ini semua


Ya Allah....
Ketika malang menyapa, ku mengadu kepada-Mu
Ketika sedih dirasa, ku menagis di hadapan-Mu
Karena ku tahu hanya Engkau yang mampu membantu
Hanya Engkau Yang Maha Tahu
Apa yang terbaik untuk jalanku


Hanya satu yang kupinta
Ya Allah mudahkanlah jalanku dalam mencari ilmu-Mu

By: Hoed@
(Ketika cobaan itu menerpa)
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Aku adalah diriku. Seorang pengelana lewat pemikiran dan penjelajah buku, ilmu, dan pengalaman.