Huda_Ennajm
Mereka bilang cinta itu buta
Padahal mereka selalu melihat seseorang pertama kali hanya dari fisik dan tampang

Mereka bilang cinta itu buta
Padahal mereka selalu memandang seseorang hanya dari harta dan kedudukan

Cinta itu tidak buta
Cinta itu berhak menilai dan memilih
Dengan hati
Melihat dan memandang akhlaknya



Cinta itu tidak buta
Cinta itu berhak mencari dan memilih yang terbaik dari yang terbaik
Dinilai dari kecantikan (ketampanan), kekayaan, keturunan, dan agamanya

So!!!
Siapa yang berani bilang cinta itu buta...

Sseorang pernah bilang:
"Cinta itu tidak buta, Tetapi memahami"

Love, Love, and Love

Mereka sering bilang kalau sedang jatuh cinta, "Dunia ini seakan milik berdua".
Waduuuuh...
Sebagai salah satu dari makhluk di dunia ini, Aku berhak protes.
Kalau dunia ini hanya milik dua orang yang lagi kasmaran, berarti Aku dianggap numpang dong di dunia ini "_"
Hedeeeeeeeh

Sebagai salah satu makhluk-Nya, aku saja marah.
Apalagi Sang Pencipta dunia ini, pasti marah mengetahui ada makhluk-Nya yang berani-berani mengaku bahwa dunia ini milik mere berdua.
Padahal secara hakikatnya, kita semua di dunia ini hanya sementara.

(02 Februari 2011)

By: Hoeda Ennajm
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Aku adalah diriku. Seorang pengelana lewat pemikiran dan penjelajah buku, ilmu, dan pengalaman.